Sabtu, 16 Juli 2011

Bagaimana Cara Daftar member Sophie Paris ??

Caranya mudah n gak ribet. Cukup siapin foto copy KTP + uang pendaftaran 50ribu. Buat yg lokasi di Solo, bisa langsung sms ke 085647186365 buat kupandu menjadi member.
Buat kakak-kakak yg di luar kota :
  1. Kirim uang pendaftaran Rp 50.000,- + Ongkos Kirim ke rekeningku beserta fotocopy KTP (kirim via email aj biar cepet). Setelah transfer, llangsung calling saya ◕‿◕ Hari H kakak transfer = hari aku proses pendaftarannya. Hari itu juga aku kirim paket yg isinya : kartu member + starter kit-nya, lengkap dgn tas BSK, katalog sophie, buku panduan, dan produk gratis-nya. 
  2. [RECOMMENDED] Kamu datangi salah satu BC Sophie terdekat di kotamu. Lokasi n no telp BC bisa ditanyakan calling ke aku. Katakan kamu ingin daftar member dan bayar Rp 50.000,-. Ntar dikasih BSK (nama kit-nya sophie) dan disuruh isi formulir pendaftaran. Isi formulir sesuai data di KTP dan rekening bank utk transfer bonusnya. Jangan lupa isi data sponsor dengan data:
                                      Nama: Prima Damayanti
                                      Nomor ID: 7000 386578

Nah, setelah diisi, serahkan kembali ke BC beserta foto copy KTP-nya,trus calling aku ya biar nomor ID Sophiemu ku pantau dan kasi info2 terbaru sophie ◕‿◕ ♥
Sejak kaka-kakak terdaftar dalam jaringanku,,, kakak bisa tanya apa aja soal sophie. Aku jamin aku pasti bantu buat kalian maju ◕‿◕ ♥


Oia, Keanggotaan Sophie berlaku di seluruh BC yg ada di Indonesia, termasuk diskon dan bonus. Kamu bisa belanja di outlet sophie manapun ◕‿◕ ♥

Email : jilbi.galery@gmail.com / pimimoet@yahoo.co.id

FB : www.facebook.com/jilbi.galery

Tidak ada komentar:

Posting Komentar